Perkenalan

Assalamu'alaikum


Selamat sore gan, sob sis, tante ,om Dan lainnye, Aku baru Buat blog lagi nih . Hehe
kayaknye Harus mulai dari Nol lagi gan , pasti lah sangat melelahkan kalau hobi ya gimane lagi ya Kan sob? Hehe

Gan disini Ada yang suka bermain game tidak atau nonton anime , in syaa Allah, kalau Ada waktu ane share deh. Share anime maupun game atau tutorial Nye , mungpung Ada waktu luang sih tapi sayang upload Nye susah banget maklum HP Nye bukan android Masih jadul. :D
tapi tenang gan ane usahakan untuk upload , kalau masalah tips and trik Nye mah tulis aje ye Kan? Hehe



ok, gan sekian Dulu ye mohon ma'af bila Banyak kata-kata yang salah

wassalamu'alaikum

Comments

  • No Comment Yet
Please login first for post a comment

Widget